About Coffee Smanda

|

Coffee Smanda, bukan Kopi Smanda, punya arti sebenernya. Kepanjangannya itu Community of Fifth Acceleration SMAN 2 Bandarlampung. Coffee berdiri sejak tahun 2006 sedangkan kelas Akselerasi dah ada tahun 2002 di SMAN 2, so Coffee itu generasi ke-5 kelas akselerasi. Coffee menyelesaikan progamnya tahun 2008 setelah menempuh Ujian Nasional dan seluruh anggotanya berhasil lulus. Walau program pembelajaran di SMA dah abis dan seluruh anggotanya telah menempuh hidup baru di perkuliahan tapi kegiatan anggota Coffee yang kompak terus berjalan. Berbagai kegiatan Coffee yang direncanakan seperti kumpul-kumpul, makan-makan, buka puasa bersama, dll menjadi bukti kekompakkan Coffee. Anggota Coffee pada awal berdiri ada 20 orang, namun 5 siswa mengundurkan diri mereka itu : Aldi, Robby, Novan, Huda, dan Bayu. Pada tahun kelulusan anggota Coffee berjumlah 15 orang, mereka ntu: Ais, Anin, Dimas, Techa, Eros, Febby, Febrina, Fenny, Gema, Iyos, Jihad, Luki, Ralang, Rian, & Sisca.
Nah ini foto warga aksel tahun 2008, oh ya yang di tengah itu wali Coffee namanya Bu Maryani guru PKn. Kalo mau tau lebih tentang para anggota Coffee contact aja yang bersangkutan.

1 comments:

Luki B. Subekti said...

Hi! Ini blog luki yang buat. Kalo anggota Coffee ada yang mau ngebuat postingan di blog ini kirim alamat email lu ke email luki di lukibsubekti@gmail.com. Nanti gw aktifin supaya lu juga bisa nebuat postingan di blog ini.